aksesoris kalung wanita

Monel adalah jenis logam yang warnanya hampir mirip dengan emas putih. jenis logam ini di manfaatkan untuk pembuatan aksesoris seperti kalung, gelang dan lain-lain. logam ini tidak bisa bekarat. monel dapat di jadikan lahan bisnis bagi anda yang ingin berbisnis.bisa saja suatu saat nanti logam monel menjadi pengganti yang diminati masyarakat banyak setelah emas.melihat sifatnya yang tidak mudah berubah.warnanya putih seperti putih emas.kandungan utamanya Nikel (nickel),yang dipadukan dengan Tembaga (copper) serta sedikit kandungan besi (iron) dan mineral.

Monel adalah merek dagang Corporation Logam Khusus untuk serangkaian paduan nikel, terutama terdiri dari nikel (sampai 67%) dan tembaga, dengan beberapa besi dan elemen lainnya. Monel diciptakan oleh David H. Browne, metalurgi utama untuk paduan International Co Nikel monel 400 adalah paduan biner dari proporsi yang sama dari nikel dan tembaga seperti yang ditemukan secara alami di bijih nikel dari (Ontario) tambang Sudbury. Monel bernama untuk presiden direktur Ambrosius Monell, dan dipatenkan pada tahun 1906. Salah satu L dijatuhkan, karena nama keluarga tidak diizinkan sebagai merek dagang pada waktu itu.

Kami menjual segala macam aksesoris Kalung Wanita salah satunya dari bahan Monel

Kalung Monel

Image

Size : 20 cm

Price : Rp 35.000

Kalung monel  di hiasi dengan bandul bentuk Love yang dijamin anti karat dan tidak menimbulkan iritasi dikulit. sangat cocok untuk menambah kecantikan para wanita.

keunggulan Aksesoris monel kami

  1. Memiliki kualitas tinggi
  2. Memilik bentuk unik
  3. Bentuk yang variatif
  4. Anti karat
  5. tahan lama

 

https://aksesoriswanitaterbaru.wordpress.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s